Prabowo Ke Austria, BPN: Ada Keperluan Bisnis

Prabowo Subianto. (Foto: Net)
Klik untuk perbesar
Prabowo Subianto. (Foto: Net)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto terbang ke Wina, Austria, hari ini. Ketua Umum Partai Gerindra ini disebut ada keperluan bisnis.

Sejak tadi pagi di media sosial beredar data rute penerbangan pesawat yang ditumpangi Prabowo dan rombongan. Disebutkan, Prabowo hanya berada di Dubai selama sekitar satu jam, lalu berlanjut ke Wina dan tiba di sana pada pukul 07.13 waktu setempat.

Berita Terkait : Hubungan Jokowi Dan Prabowo Makin Mesra

Prabowo terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Dubai pada Selasa (28/5) pagi. Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Yakni asisten pribadi Prabowo, Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, dan Gibrael Habel Karapang; Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva, yang merupakan warga negara Rusia; Justin, warga negara Amerika Serikat; serta Mischa Gemermann, warga negara Jerman.

Saat dikonfirmasi, Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan Prabowo terbang ke Austria. Menurut dia, tujuan Prabowo ke sana untuk keperluan bisnis. “Iya untuk bisnis,” katanya di Jakarta, kemarin.

Berita Terkait : Galak Ke Prabowo, PKS Mungkin Sakit Hati

Sebelumnya Juru Debat BPN Prabowo-Sandi Ahmad Riza Patria mengatakan, Prabowo pergi ke Dubai untuk bertemu teman bisnisnya. Selain bertemu koleganya, Prabowo juga akan melakukan cek kesehatan di Dubai.

“Prabowo itu orang yang rutin periksa kesehatan, rajin, olahraga rajin. Berenang dan naik kuda rajin," katanya.

Berita Terkait : Doyan Keluar Negeri, Prabowo ‘Ditusuk’ Kawan

Namun saat ditanya berapa hari Prabowo di luar negeri, Politikus Gerindra tidak tahu. Tapi biasanya tidak lama. [DIT]