RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) memperkenalkan produk syariah terbarunya Asuransi Salam Anugerah Keluarga.

Presiden Direktur Sun Life Elin Waty dalam rilisnya,  menyatakan bahwa kondisi pandemi nyatanya berdampak bukan hanya pada sektor kesehatan, tapi juga sosial dan ekonomi. Kondisi ini mendorong terjadinya peningkatan kesadaran dan kebutuhan akan pengelolaan keuangan dan proteksi yang baik di tengah masyarakat. 

Berita Terkait : Menkes Pastikan Indonesia Kebagian Vaksin Covid-19

“Sun Life mempertegas posisinya sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air dengan menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah yang komprehensif, melalui kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga,”tuturnya.

“Kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga mengukuhkan misi perusahaan untuk terus membantu keluarga Indonesia mencapai kenyamanan finansial, sekaligus membawa semangat kebermanfaatan bagi sesama, khususnya di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini,”tandasnya.

Berita Terkait : Pengamat: Meski Dibantai Kroasia 7-1, Timnas Indonesia U-19 Berani Main Terbuka

Hal senada dikatakan Chief Sharia Business Sun Life Indonesia, Norman Nugraha, produk ini membantu keluarga Indonesia meraih kenyamanan dan mencapai target jangka panjang mereka, Sun Life menghadirkan solusi inovatif melalui kehadiran produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga, yang memberikan perlindungan yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 2 orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis. 

"Layaknya keluarga, produk ini hadir untuk selalu menemani dan selamanya melindungi,”ujarnya. [ARM]