RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Pamerindo Indonesia kembali menggelar Plastics & Rubber Indonesia 2020 dengan melakukan inovasi penting yang mengacu pada strategi dan proses berbasis teknologi digital Artificial Intelligence (AI) yang akan diselenggarakan pada 18-20 November 2020. 

Bertujuan mempertemukan pelaku dan pemain industri dengan para pemegang keputusan serta profesional dari industri plastik dan karet, Plastics & Rubber Indonesia 2020 kini hadir dalam format program Business Matching bertema, “Your AI Event Matchmaking Solution Provider for Plastics & Rubber Industry”, yang akan diselenggarakan pada 18-20 November 2020. 

Berita Terkait : Ganda Campuran Indonesia, Praveen/Melati Melaju Ke Perempat Final

Country General Manager PT Pamerindo Indonesia Ben Wong, mengatakan, Sebagai perusahaan penyelenggara pameran terbesar di Indonesia, kami berharap terobosan yang didukung oleh AI network, ruang pertemuan khusus undangan, produk peserta pameran, dan sebagainya ini akan memberikan pengalaman business meeting bagi para pemain industri dalam membuka peluang bisnis, serta dapat mendukung kebutuhan industri dan mendorong perputaran roda ekonomi di Indonesia.

” Ben Wong juga menambahkan bahwa seperti yang diketahui, produk dan teknologi terbaru Mould & Die diperuntukkan bagi sektor ceruk bernilai tinggi di pasar Indonesia. 

Baca Juga : Harga-harga Naik Rakyat Ngelus Dada

Berkolaborasi dengan pemain kunci industri, calon buyers, asosiasi, agensi dan media serta partner-partner di bidang teknologi, Ben Wong optimis program ini akan berjalan sukses dan menjadi B2B Online Platform bagi para pengambil keputusan, importir peralatan utama, para distributor serta agen.

Digital Showroom Plastics & Rubber Indonesia 2020 ini didukung oleh para pemain kunci seperti Adi Nusa Glory, Bilplast Grapindo, Catur Putra Makmur Sejahtera, Cendrawasih Sejahtera, Hosokawa Alpine Aktiengesellschaft, Kiefel, Kuzey Global, Lohia, Starlinger, Tokoplas, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : Ketika Jokowi Marah di Raker Soal Pupuk (1)

Untuk pendaftaran serta mengetahui berbagai produk plastik dan karet ataupun detail informasi dapat mengunjungi https://matchmaking.grip.events/plasticsandrubberindonesia/event-login.
Kami mengundang seluruh pelaku serta profesional di industri plastik dan karet untuk bergabung dan berpartisipasi dalam business networking ini sebagai barometer industri di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Program Digital Showroom Plastics & Rubber Indonesia 2020 tidak hanya menampilkan teknologi industri plastik dan karet yang komprehensif, tetapi juga akan menyajikan serangkaian webinar ekslusif yang membahas seputar inovasi dan peluang industri terkait secara mendalam. Tutup Ben Wong. [ARM]