Halal Bihalal Kementerian BUMN

Menteri Rini: Insya Allah, BUMN Lebih Baik dan Jauh Dari KKN

Klik untuk perbesar
Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) foto bareng seluruh direksi, komisaris, dan dewan pengawas BUMN dalam acara Halal Bihalal Kementerian BUMN di Gedung Sinergi Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (10/6). (Foto: Humas BUMN)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menggelar Halal Bihalal dengan seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMN di Gedung Sinergi Kementerian BUMN, Senin (10/6). Selain Halal Bihalal, para direksi dan komisaris juga ikut merayakan ulang tahun Menteri Rini yang jatuh pada 9 Juni lalu.

Menteri Rini bercerita, ia melewati Lebaran kali ini dengan bahagia, karena bisa berkumpul bersama sanak saudara di Jakarta. Menurutnya, makna Idul Fitri kali ini adalah kebersamaan dalam membangun negeri.

Berita Terkait : Menteri Rini Ajak Lima BUMN Garap Proyek Tambang di Madagaskar


“Kita bisa melewati Ramadan dengan lancar, dan memulai sesuatu yang baru, dengan hati yang jernih dan damai,” kata Rini.

Sebelum Halal Bihalal, Menteri Rini memotong kue dan tumpeng yang bertuliskan ‘Happy B’day Ibu Rini’. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas atas perayaan ulang tahunnya. “Terima kasih kepada seluruh direksi dan komisaris BUMN atas ucapan ulang tahunnya,” ujarnya.

Menteri BUMN Rini Soemarno merayakan ulang tahun di sela acara Halal Bihalal Kementerian BUMN di Gedung Sinergi Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (10/6). (Foto: Humas BUMN)

Berita Terkait : Menteri Rini: Bukti Produk Anak Negeri Diakui Dunia

Menteri Rini mendorong seluruh direksi BUMN, agar dapat bersinergi untuk membangun Tanah Air lebih baik lagi. Dia pun tak lupa mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk direksi BUMN yang hadir dalam acara tersebut.


Terkait mudik Lebaran tahun ini, Menteri Rini mengaku senang dengan sinergi BUMN. Pelayanan angkutan darat melalui jalan tol dan kereta api, dinilainya sangat memuaskan. Bahkan, pemudik yang menggunakan angkutan laut pun mengalami lonjakan signifikan. “Insya Allah, tahun ini BUMN akan jauh lebih baik dan menjaga diri dari KKN,” tegas Menteri Rini. [HES]