Besok Pagi, Jokowi Umumkan Susunan Kabinet Kerja Jilid II

Klik untuk perbesar
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana didampingi putra-putrinya, menjawab pertanyaan wartawan di Istana Negara, Jakarta sebelum bertolak ke Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) untuk dilantik sebagai Presiden Terpilih Periode 2019-2024. (Foto: Humas Setkab)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi sudah merampungkan susunan Kabinet Kerja II. Nama-nama menteri Kabinet Kerja II akan diumumkan Senin pagi (21/10).

"Sudah rampung, sudah selesai. Nanti besok pagi saya kenalkan," kata Presiden Jokowi, di Istana Merdeka Jakarta, Minggu (20/10) seperti dikutip antaranews.com.

Berita Terkait : Ethes Belum Ada Saingan

Jokowi menyampaikan hal tersebut sesaat sebelum berangkat menuju ke Gedung DPR/MPR untuk dilantik bersama Ma'ruf Amin. Pengumuman baru dilaksanakan besok karena sore ini Ma'ruf Amin harus terbang ke Jepang.

"Besok pagi saya kenalkan. Karena nanti sorenya, Pak KH Maruf Amin harus ke Jepang untuk menghadiri penobatan kaisar ke Jepang," tambah Jokowi.

Berita Terkait : Jokowi Puji Perangcang Jembatan Layang LRT Jabodebek

Jokowi belum memastikan apakah setelah diumumkan tim kabinet tersebut akan langsung dilantik. "Dikenalkan dulu kemudian dilantik, kalau sudah dikenalkan ya musti dilantik," ungkap Presiden. [USU]