Para Calon Menteri Sudah Datang ke Istana

Prabowo Terlihat Sumringah

Prabowo Subianto yang akan menjabat Menteri Pertahanan, telah hadir di Istana Kepresidenan, Rabu (23/10). (Foto: Istimewa)
Klik untuk perbesar
Prabowo Subianto yang akan menjabat Menteri Pertahanan, telah hadir di Istana Kepresidenan, Rabu (23/10). (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Rabu (23/10), pukul 08.30 WIB, Presiden Jokowi akan mengenalkan calon menteri yang akan membantunya di Kabinet Kerja Jilid II di Veranda Istana Merdeka, Jakarta.

Dua jam setelahnya, para menteri tersebut dijadwalkan akan dilantik.

Berita Terkait : Calon Menteri Masih Ngantri

Sekitar pukul 07.15 WIB, Luhut Binsar Panjaitan yang akan menjabat Menko Maritim dan Investasi tampak hadir. Disusul oleh Muhadjir Effendy yang sebelumnya menjabat Menristekdikti. Lalu, ada Prabowo Subianto yang menjabat Menteri Pertahanan. Ketua Umum Gerindra ini terlihat sumringah. 

Pukul 07.24, tampak Siti Nurbaya yang akan menjabat Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Disusul kemudian oleh Teten Masduki, Politikus PDIP yang akan menjabat Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, Dokter Terawan yang akan menjabat Menteri Kesehatan. Mahfud MD juga sudah terlihat hadir.

Baca Juga : Tangkal Radikalisme, UHAMKA Bakal Buka Program Studi Manajemen Masjid

Mereka yang datang dengan senyum menghiasi wajah, terlihat mengenakan batik. Baju khusus untuk pelantikan, jas untuk laki-laki dan blazer untuk perempuan, disediakan pihak Istana. [HES]