Dijenguk Menpora, Kaki Evan Dimas Masih Bengkak

Menpora Zainudin Amali saat mengunjungi kediaman Evan Dimas di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/12) malam. (Foto : Kemenpora)
Klik untuk perbesar
Menpora Zainudin Amali saat mengunjungi kediaman Evan Dimas di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/12) malam. (Foto : Kemenpora)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendatangi rumah pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono di daerah Ngemplak, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (28/12) malam.

Kehadiran Menpora untuk memberi semangat kepada Evan Dimas yang sedang menjalani proses penyembuhan cedera saat menjalani laga di SEA Games 2019 lalu.

"Kedatangan saya ke sini dalam rangka menghadiri berbagai kegiatan di Surabaya, dan mampir ke rumah Evan Dimas malam ini untuk melihat langsung, kakinya masih bengkak, tapi syukurlah tidak sampai retak," kata Menpora.

Baca Juga : None, Adik Mentan Cuma Mau Maju sebagai Calon Wali Kota Makassar

Menpora merasa senang karena pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono segera merumput kembali usai mengalami cedera.

"Alhamdulillah, tidak sampai sebulan lagi dia sudah bisa sembuh dan merumput lagi. Saya senang mendengarnya," ujar Menpora.

Di sela-sela obrolan hangat bersama Evan Dimas dan keluarganya, Menpora menghubungi Sekjen PSSI Ratu Tisha melalui telepon seluler. "Saya tadi sudah komunikasi dengan Sekjen PSSI, mbak Ratu Tisha. Beliau menyampaikan Evan harus segera bermain lagi apalagi sekarang sudah ada pelatih baru Shin Tae-yong." ujar Menpora.

Baca Juga : Sore Ini, Menhub Dijadwalkan Dampingi Presiden Resmikan Runway 3 Soetta

"Jadi ini harapan besar, saya tinggal dorong Evan Dimas dan kita harapkan dia bisa memaksimalkan lagi sepak bolanya," tambah Menpora.

Evan Dimas senang dan bangga karena telah dikunjungi langsung Menpora Zainuddin Amali.

"Terima kasih sudah dikunjungi. Ini adalah perhatian yang sangat luar biasa dan saya sudah tidak sabar bermain lagi," kata Evan. [IPL]