Kunker ke NTT, Jokowi Akan Resmikan Hotel BUMN hingga Bagi-bagi Sertifikat

Presiden Jokowi saat tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT, Minggu siang (19/1). (Foto: Twitter @jokowi)
Klik untuk perbesar
Presiden Jokowi saat tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT, Minggu siang (19/1). (Foto: Twitter @jokowi)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Presiden dan rombongan tiba Minggu siang (19/1). Rencananya, Presiden melakukan kunjungan kerja sampai Selasa (21/1).

Pesawat Kepresidenan yang membawa Jokowi mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo, NTT, Minggu siang. Jokowi turun dari pesawat didampingi Ibu Iriana. Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, dan istrinya menjemput kedatangan Presiden dan rombongan.

Berita Terkait : Jokowi Resmikan Monumen Fatmawati di Bengkulu

"Berkunjung ke NTT, hari ini, saya hendak meninjau pembangunan sarana pendukung pariwisata kawasan Labuan Bajo, jadi satu dari lima destinasi wisata super prioritas tahun ini. Saya juga hendak meresmikan sebuah hotel milik BUMN di kawasan itu," tulis Presiden di akun Twitternya, @jokowi.

Karo Humas Pemprov NTT, Marius Jelamu, Presiden akan mulai melakukan kunjungan kerja pada hari Senin (20/1) dan pada Selasa (21/1). Pada Senin, kata Marius, Presiden direncanakan akan meninjau dermaga peti kemas yang akan dibangun Pelindo. Setelah itu, Presiden akan meresmikan Hotel Inaya yang dibangun PT ASDP Indonesia Ferry dan PT PP.

Berita Terkait : Kunker ke Yogyakarta, Presiden Bagikan 3.218 Sertifikat Tanah ke Masyarakat

Kemudian, pada Selasa (21/1), Presiden akan membagi-bagikan ratusan sertifikat tanah kepada ratusan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat. [USU]