Menpora Harap BKPRMI Berinovasi Mengembangkan Potensi Pemuda Masjid

Menpora Zainudin Amali saat menerima pengurus BKPRMI. (Foto : Kemenpora)
Klik untuk perbesar
Menpora Zainudin Amali saat menerima pengurus BKPRMI. (Foto : Kemenpora)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Menpora mengapresiasi pengurus Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang memberdayakan dan mengembangkan potensi para pemuda masjid.

"Pengurus BKPRMI  berupaya mengembangkan potensi pemuda masjid. Berbuat sekecil apapun tapi bermanfaat buat masyarakat sangatlah baik. Hal-hal seperti ini tentu kami sangat mendukung," ucap Menpora Zainudin Amali didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam dan Staf Khusus Menpora Bidang Penguatan Organisasi Kepemudaan Venno Tetelepta saat menerima kunjungan dari jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Selasa (25/2) siang.

Berita Terkait : Soal Anggaran, Menpora Minta Jajarannya Kedepankan Prinsip Transparansi dan Akuntabel

Menpora berharap ada inovasi-inovasi pada kegiatan pengurus masjid. "Saya kira kegiatan pengurus masjid tidak saja harus mengurus masjid tapi harus ada inovasi-inovasi, hal ini baik buat mengembangkan bakat yang terpendam bagi para pengurus masjid," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP BKPRMI Pusat H. Said Aldi Al Idrus menyampaikan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BKPRMI tahun 2020 pada tanggal 20-22 Maret 2020 di Jakarta.

Berita Terkait : Menpora Harap Babel Cetak Karateka Berprestasi Internasional

Di acara Rakernas ini kita juga akan melaunching Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI 2020. "Saya berharap pak menteri bisa hadir untuk membuka Rakernas sekaligus melaunching FASI ini," kata Said.

"Kami sudah menjalankan program-program kami sebelumnya dengan baik, dan program ke depan kami pastikan akan lebih baik. Semoga kegiatan Rakernas ini didukung dan Rakernas ini bisa berjalan dengan baik," tambahnya. [IPL]