Diduga Corona, Jubir PUPR: Pak Basuki Sehat Walafiat

Basuki Hadimuljono
Klik untuk perbesar
Basuki Hadimuljono

RMco.id  Rakyat Merdeka - Jubir Kementerian PUPR, Endra S Atmawidjaja angkat bicara soal kabar berita, bahwa Menteri Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono positif terdampak wabah corona.  

“Berita itu tidak benar alias hoaxs. Pak Basuki ada di rumah dinasnya dalam keadaan sehat walafiat,” kata Endra kepada RMCo, Sabtu (14/03).

Berita Terkait : Di Tengah Wabah Corona, Bupati Poso Langgar Surat Edarannya Sendiri

Kepala biro komunikasi publik PUPR dua periode ini kembali memastikan, kondisi Pak Basuki sampai sekarang sehat dan bugar. 

Pak Basuki kata Endra, selalu menjaga dan memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuhnya saat menjalankan tugasnya sebagai menteri Indonesia Maju.

Berita Terkait : Letjen Doni: Corona Tak Kenal Suku, Agama dan Ras, Bisa Serang Siapa Saja

“Saya berkomunikasi dengan beliau dari pagi sampai malam ini untuk berbagi urusan pekerjaan. Beliau terlihat sehat dan bugar saat memberikan arahan pekerjaan," terang Endra. 

Diketahui, total kasus positif virus mematikan asal China di Indonesia per hari ini, Sabtu (14/3), berjumlah 96. Angka ini bertambah 27 dibanding hari sebelumnya, Jumat (13/3). Sedangkan total kasus kematiannya, jumlahnya ada lima. [FIK]