Tangsel Kenalkan Pariwisata dari Festival Photography

Wakil Walikota Benyamin Davnie membuka festival fotografi di Kampung Anggrek Resto, Setu, Tangerang Selatan, Minggu (5/5). (Foto: Tangsel Pos).
Klik untuk perbesar
Wakil Walikota Benyamin Davnie membuka festival fotografi di Kampung Anggrek Resto, Setu, Tangerang Selatan, Minggu (5/5). (Foto: Tangsel Pos).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie meresmikan pameran foto Sisi Kuat dalam kegiatan Festival Photography Kota Tangsel 2019 di Kampung Anggrek Resto, Kecamatan Setu, Minggu (5/5).

”Kegiatan festival ini memang harus terus dilakukan. Sebagai upaya untuk menumbuhkan kreativitas,” katanya Ia menyatakan kolaborasi pelaku industri dan ekonomi kreatif dipadukan.

Baca Juga : Insentif Turis Asing Dibatalkan

Apalagi, era teknologi yang sudah begitu pesat, tinggal mengolah dan bekerja keras untuk membangun konsep kegiatan yang terus berkesinambungan.

”Tadi, saya sudah lihat beberapa foto yang dipamerkan. Ada foto yang masih belum bisa berbicara, maksudnya pesan dari fotonya belum kesampaian,” terangnya.

Baca Juga : Elite PDIP Ajak Warga Amalkan Nilai nilai Pancasila

Ya meskipun memang semua foto yang dipajang tak diberikan judul, supaya pengunjung yang melihat dan menilai sendiri interpretasi gambarnya. Tangsel, sambungnya, memiliki banyak potensi yang luar biasa.

Selama ini, hanya Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang dikenal. Sosok perempuan yang tangguh dan cerdas.

Baca Juga : ADB Guyur Utang Rp 38 T Untuk Perkuat Ekonomi RI

”Padahal, asal mau menggali saja, di sini kita banyak memiliki keanekaragaman seni budaya dan kehidupan,” terangnya. [IRM]