Dubes Portugal Nikmati Lengangnya Jakarta di Hari Lebaran

Duta Besar Portugal Untuk Indonesia Rui Fernando Sucena do Carmo
Klik untuk perbesar
Duta Besar Portugal Untuk Indonesia Rui Fernando Sucena do Carmo

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sepekan setelah Idul Fitri, suasana Jakarta berangsur kembali seperti semula. Padat, penuh asap kendaraan dan macet. Duta Besar Portugal untuk Indonesia Rui Fernando Sucena do Carmo menikmati saat-saat Jakarta terasa lengang. Dia bercerita saat ditemui di perayaan Hari Nasional Portugal di Hotel Indonesia, Kempinski, Senin (10/6). Selama tiga tahun di Indonesia, Dubes Sucena melihat pengurangan jumlah kepadatan kendaraan di Jakarta setiap hari libur besar seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

“Saya di Jakarta saja. Keliling dan menikmati Jakarta yang lengang,” akunya. Tak lupa dia mengucapkan selamat Hari Raya kepada mereka yang merayakan.

Baca Juga : Nadiem Kesandung Orang Hamil

“Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk warga Indonesia. Damai selalu,” ujarnya.

Ucapan selamat juga dia sampaikan kepada tamu undangan dan tamu penting seeperti Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, yang ikut hadir di acara Senin malam lalu.

Baca Juga : Sri Mulyani Bikin Takut Saja

Untuk memanjakan lidah, para tamu disuguhi aneka kue kecil, berbagai jenis kuliner berbahan dasar ikan salmon dan salad sosis. [DAY]