RMco.id  Rakyat Merdeka - PM Selandia Baru Jacinda Ardern menyampaikan pesan Natal untuk warganya, melalui akun Twitter Partai Buruh Selandia Baru, @nzlabour, Rabu (25/12).

Dalam pesan video itu, Ardern mengucapkan Selamat Natal, yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan beberapa saran untuk meningkatkan kualitas hidup bersama keluarga.

Baca Juga : Amanda Manopo, Keceplosan Pernah Nikah

"Selamat Natal untuk semua warga Selandia Baru. Jika saya mempunyai satu harapan untuk Anda di tahun ini, saya ingin Anda menonton video ini. Setelah itu, letakkan gadget Anda, menjauh dari media sosial, dan habiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga dan sahabat," ujar PM kelahiran Hamilton, 26 Juli 1980.

Setelahnya, ibu satu anak itu bicara soal masa suram yang dialami warganya pada 2019. Semisal insiden penembakan masjid di Christchurch pada 15 Maret, dan erupsi di White Island pada awal bulan ini.

Baca Juga : Infrastruktur Kebal Corona

"Semoga, setiap orang dapat menemukan kedamaian di tahun depan, setelah melalui tahun 2019 yang cukup menegangkan bagi masyarakat New Zealand," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ardeen juga bicara soal apa yang akan dilakukannya di tahun Pemilu 2020.

Baca Juga : Keluarga Korban SJ812 Tetap Menunduk Sedih

"Saya tahu, saya harus lebih fokus melanjutkan kerja. Melakukan lebih banyak progress dalam setiap tantangan besar," pungkasnya. [HES]