Pangeran Harry Dapat Tawaran Pekerjaan Dari Burger King

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram)
Klik untuk perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pekan lalu, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Keduanya mengungkap keinginan untuk bekerja. Agar merdeka secara finansial.

Sejak berita itu tersebar, berbagai tawaran pun datang kepada mereka. Menawarkan pekerjaan, yang pastinya mengejutkan Duke & Ducchess of Sussex. Di luar sistem kerajaan.

Tawaran terkini datang dari raksasa makanan cepat saji, Burger King Argentina melalui cuitan di akun Twitter. Dalam postingan itu, Burger King memasang foto mahkota Burger King dan memberi caption:

Berita Terkait : Gelar Kerajaan Copot, Harry Juga Ganti Duit Renovasi Rumah

"Dukes yang terhormat, jika Anda mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota baru untuk Anda. Bekerjalah bersama kami. Pilih masa depan seperti yang Anda inginkan".

Tak ketinggalan, Burger King pun menautkan link lowongan kerja peluang kerja mereka saat ini.

Di sosial media, mereka berujar, "Kalau Anda mencari pekerjaan, kami punya mahkota baru untuk Anda".

"Kami dengar, pangeran dan tuan putri mundur dari kerajaan, dan ingin merdeka secara finansial. Untuk itu, kami punya tawaran: lakukanlah apa yang telah dilakukan ribuan orang. Ambillah langkah pertama ke dunia kerja, bersama kami. Maka, mahkota pun akan sempurna bagi Anda," sambungnya.

Berita Terkait : Ratu Elizabeth Restui Pengunduran Diri Harry-Meghan Sebagai Anggota Senior Kerajaan

"Setelah sekian tahun hidup sebagai pangeran, inilah saatnya Anda makan laksana raja".

Di postingan lain, Burger King Amerika Serikat melontarkan cuitan guyon. "@harry, keluarga kerajaan ini menawarkan pekerjaan paruh waktu".

Polisi South Wales tak mau ketinggalan. Mereka juga menjadikan Harry dan Meghan, sebagai bagian dari kampanye rekrutmen mereka saat ini.

Dalam sebuah postingan, mereka membagikan tautan ke lowongan pekerjaan yang tersedia, dengan menulis: "Apakah Anda juga ingin mandiri secara finansial? Kami sedang merekrut sejumlah lowongan."

Berita Terkait : Harry Mundur Dari Kerajaan, Istana Bereaksi

Akankah kita melihat Harry atau Meghan membalik burger, atau mengenakan seragam dan topi polisi dalam waktu dekat? Entahlah. [HES]