Bertambah Lagi, Korban Terinfeksi New Coronavirus di Malaysia

Foto: Istimewa
Klik untuk perbesar
Foto: Istimewa

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Kesehatan Malaysia melaporkan tiga kasus baru infeksi new coronavirus alias virus Korona jenis baru alias virus Wuhan di negaranya, pada Rabu (29/1).

Dengan demikian, total kasus infeksi virus Korona jenis baru di negara yang dipimpin Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohammad, kini berjumlah tujuh. Semua korban adalah warga negara China.

Berita Terkait : Trump Pastikan AS Siap Hadapi Wabah Virus Corona

Dalam keterangan yang dilansir The Straits Times pada Rabu (29/1), Kementerian Kesehatan Malaysia mengungkapkan, korban dalam kasus baru ini adalah seorang bocah perempuan berusia 4 tahun, pria berusia 52 tahun, dan seorang ibu yang dua anaknya telah lebih dulu dinyatakan terinfeksi pada Sabtu (25/1).

Kala itu, sang ibu masih aman alias tidak terinfeksi. Namun, berhubung kedua anaknya yang masing-masing berusia 11 dan 2 tahun terjangkit virus Wuhan, maka ia pun terpaksa tinggal di Malaysia untuk merawat kedua anaknya.

Berita Terkait : Dari Italia, Kasus Virus Corona Merebak di Austria Hingga Swiss

Sementara sang kakek yang berusia 66 tahun, pekan lalu, sudah duluan dinyatakan positif new coronavirus di Singapura. [HES]