Di Tengah Wabah Virus Corona

Ini Pesan Valentine PM Lee Untuk Paramedis di Singapura

PM Singapura, Lee Hsien Loong (Foto: Facebook)
Klik untuk perbesar
PM Singapura, Lee Hsien Loong (Foto: Facebook)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari ini, Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong mengungkapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, dan petugas layanan kesehatan atas kerja kerasnya merawat pasien. Terutama, selama wabah virus Corona berjangkit.

"Perhatian dan komitmen Anda yang penuh kasih, membuat semuanya berbeda," kata PM Lee dalam foto kartu ucaoan Valentine dengan tulisan tangan bertinta biru, yang disertai setangkai mawar merah, yang diposting di Facebook Page-nya, Jumat (14/2).

Berita Terkait : Waspada Wabah Corona, Australia Tutup Pintu Buat Warga Asing dari Iran

"Kami semua bersamamu, dan memberikan dukungan penuh," imbuhnya.

Dalam postingan tersebut, PM Lee juga menyebut, paramedis telah melampaui kewajibannya, demi menjaga keselamatan dan kesehatan warga Singapura, dan menjamin Negeri Singa tetap dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

Berita Terkait : Trump Pastikan AS Siap Hadapi Wabah Virus Corona

Postingan bertagar #BraveheartSG ini, merupakan gerakan berkelanjutan yang mengundang orang untuk memberikan dukungan kepada para staf medis Singapura yang berjuang di garis depan, dalam memberantas wabah virus Covid-19.

Dukungan dapat diberikan dengan membagikan foto di media sosial, dengan tagar tersebut. Foto juga dapat dikirim melalui email ke braveheartsg2020@gmail.com.

Berita Terkait : Jumlah Kasus Global Meningkat, China Deg-degan

Kelompok komunitas StandUp For.SG yang menggagas inisiatif ini, akan mencetak seluruh foto yang dikirimkan, dan mendistribusikannya ke seluruh paramedis di berbagai institusi kesehatan di Singapura, mulai Jumat (14/2). [HES]