Bos ADP Group, Prancis Kena Coronavirus

Kepala Eksekutif ADP Group, Prancis, Augustin de Romanet (Foto: AFP)
Klik untuk perbesar
Kepala Eksekutif ADP Group, Prancis, Augustin de Romanet (Foto: AFP)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kepala Eksekutif ADP Group, Prancis, Augustin de Romanet dinyatakan terjangkit virus Corona atau Covid-19, Senin (9/3).

ADP Group adalah perusahaan yang mengoperasionalkan dua bandara internasional terbesar di Paris, Charles de Gaulle dan Orly.

Berita Terkait : Sahroni Ajak Pengusaha Gunakan Dana CSR Tanggulangi Corona

"Kondisinya baik, tidak mengkhawatirkan. Dia juga tetap bisa melaksanakan tugasnya," ujar Juru Bicara ADP Group, seperti dilansir Reuters, Senin (9/3).

"Sedang ditelusuri, siapa saja yang pernah melakukan kontak dengannya. Saat ini, dia sedang mengkarantina diri di rumahnya, selama dua pekan," imbuhnya.

Berita Terkait : Petugasnya Positif Corona, Disneyland Paris Tetap Buka

Asal tahu saja, Charles de Gaulle dan Orly merupakan bandara tersibuk di Paris, yang disinggahi lebih dari 100 juta orang setiap tahunnya.

Prancis yang saat ini mencatat 1.126 kasus dan 19 kasus kematian adalah negara kedua di Eropa, yang paling parah terdampak wabah Corona, setelah Italia.

Berita Terkait : Innalillahi, Iran Catat 43 Kasus Kematian Baru Akibat Virus Corona Per Hari Ini

Italia yang mencatat 7.375 kasus virus Corona yang berujung pada 366 angka kematian, telah mengunci wilayah utara negaranya, agar wabah tersebut tak semakin membludak. [HES]