Peduli Paramedis, Ratu Malaysia Kirim Masakan Buatannya ke Rumah Sakit

Raja Malaysia Sultan Abdullah Riayatuddin Al Mustafa Billah Shah dan permaisuri, Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah (Foto: Instagram)
Klik untuk perbesar
Raja Malaysia Sultan Abdullah Riayatuddin Al Mustafa Billah Shah dan permaisuri, Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah (Foto: Instagram)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sebagai pejuang garda terdepan dalam pengentasan wabah Covid-19, tugas dokter memang tidak bisa dibilang ringan. Bersentuhan langsung dengan pasien Corona, yang berisiko tertular. Nyawa bisa jadi taruhannya.

Sebagai wujud empati untuk paramedis, Ratu Malaysia Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah pun mengirimkan makanan buatannya ke RS Sungai Buloh dan Pusat Tanggap dan Persiapan Krisis (CPRC).

"Hari ini, saya mengirim makanan ke RS Sungai Buloh dan CPRC. Ada ayam gulai tempoyak, tumis sawi, dan telor asin," tulis Sang Ratu di akun Instagramnya, Selasa (24/3).

Berita Terkait : Peduli Paramedis, Pertamina Bagikan 150 Paket Kesehatan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya

 

Ayam gulai tempoyak adalah hidangan ayam yang dimasak dengan saus seperti kari dan bumbu Melayu, yang terbuat dari fermentasi durian.

Ini bukanlah kali pertama Tunku Azizah mengirim hasil masakannya ke paramedis. Dari laman Instagramnya terpantau, Tunku Azizah sudah melakukan aktivititas ini sejak empat hari yang lalu.

Berita Terkait : Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Karantina Diri di Rumah

Tak cuma nasi dan lauk-pauk, Tunku Azizah juga mengirim buah-buahan dan cupcake buatannya.

Apa yang dilakukan Tunku Azizah, menuai pujian dari para netizen Malaysia. Mereka mendoakan Raja Malaysia Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al Mustafa Billah Shah dan Tunku Azizah agar mendapat balasan kebaikan yang berlipat ganda.

"Sedapnyaa...terima kasih Tunku Azizah karena sudi memasak untuk para tenaga medis..semoga Allah melipatgandakan rezeki Tunku, dipermudah urusan dunia akhirat," tulis @laksamana_matel.

Berita Terkait : Antisipasi Corona, Pertamedika IHC Siapkan Tim Gerak Cepat Dan 64 Rumah Sakit BUMN

Sementara @nain_zaidi mengatakan,"Di kala negara dilanda ujian, sekurang-kurangnya kita ada Tuanku berdua yang sama-sama mengambil beratnya ujian ini". [HES]