Sempat Bed Rest Seminggu Karena Alami Gejala Covid-19, Tunangan PM Johnson Kini Sudah Fit

Sempat Bed Rest Seminggu Karena Alami Gejala Covid-19, Tunangan PM Johnson Kini Sudah Fit
Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Carrie Symonds, tunangan PM Inggris Boris Johnson yang kini sedang hamil, mengaku telah menghabiskan waktunya pada pekan lalu dengan bed rest, karena merasakan gejala terserang virus Corona atau Covid-19. Setelah seminggu istirahat, Symonds pun merasa lebih fit.

"Minggu lalu, saya terpaksa bed rest karena mengalami gejala Corona. Saya merasa tak perlu dites. Setelah 7 hari istirahat, saya merasa lebih kuat. Makin fit," ungkap Symonds, seperti dikutip Reuters, Sabtu (5/4).

Berita Terkait : Di Tengah Wabah Covid-19, Pertamina Siaga Amankan Pasokan Energi Nasional

"Hamil dengan gejala Covid-19 sangat mengkhawatirkan. Untuk wanita hamil lainnya, cobalah baca dan ikuti semua panduan terbaru yang saya temukan, agar merasa lebih yakin," lanjutnya.

Jumat (3/4) lalu, PM Johnson menyatakan masih menjalani masa isolasi dengan gejala ringan Covid-19 - termasuk kenaikan suhu tubuh -, tujuh hari setelah ia dinyatakan positif terinfeksi virus yang menyerang sistem pernapasan.

Berita Terkait : Deg-degan Nunggu Hasil Tes Covid-19, PM Netanyahu Langsung Karantina Diri

PM Johnson dan Symonds telah mengumumkan pertunangan dan kehamilan pada 29 Februari lalu. Bayi mereka diperkirakan akan lahir pada awal musim panas ini.

Dalam sejarah Inggris, Symonds adalah partner pertama dengan status belum menikah, yang hidup bersama secara terbuka dengan seorang pemimpin Inggris. [HES]