Ucapkan Selamat Ultah, Dubes Al Busyra Doakan RM Maju Terus

Dubes RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika Al Busyra Basnur (Foto: KBRI Addis Ababa)
Klik untuk perbesar
Dubes RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika Al Busyra Basnur (Foto: KBRI Addis Ababa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika Al Busyra Basnur memberikan ucapan selamat kepada Rakyat Merdeka, yang hari ini merayakan ulang tahun yang ke-21.

Dubes Al Busyra berharap, Rakyat Merdeka bisa terus berkontribusi meningkatkan kecerdasan masyarakat, serta kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga : Tangkal Covid-19, Ismed Sofyan Tetap di Rumah dan Rajin Olahraga

"Saya dan keluarga besar KBRI Addis Ababa mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada pimpinan, staf dan keluarga besar RM. Semoga RM maju terus, senantiasa lancar dan sukses dalam meningkatkan kecerdasan masyarakat dan kemajuan bangsa dan negara. Amin. Salam hangat dari Addis Ababa. Stay healthy," tutur Dubes Al Busyra melalui pesan WhatsApp, Rabu (22/4).

Sejak menjabat Dubes di Addis Ababa pada pertengahan Maret 2019, Al Busyra banyak melakukan inisiatif baru yang mendorong peningkatan kerja sama bilateral antar pemuda. Khususnya di bidang ekonomi, sosial, dan budaya.

Baca Juga : Konsumsi Plastik Naik Terus, Industri Daur Ulang Perlu Diperkuat

Akhir tahun lalu, Dubes Al Busyra menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Negara Kebudayaan Ethiopia, Bizunesh Meseret, dalam suatu acara khusus di KBRI Addis Ababa.

Penghargaan tersebut diberikan karena Dubes Al Busyra dinilai sangat aktif memajukan hubungan dan kerja sama antar pemuda Ethiopia dan Indonesia di berbagai bidang.[HES]