Paviliun Indonesia Paling Menarik Di Holiday World 2019 Praha

Direktur Eropa II Kementerian Luar Negeri Hendra Halim, saat memberi sambutan dalam acara Holiday World 2019 di Praha, Ceko, 21-24 Februari 2019. (Foto: KBRI Praha)
Klik untuk perbesar
Direktur Eropa II Kementerian Luar Negeri Hendra Halim, saat memberi sambutan dalam acara Holiday World 2019 di Praha, Ceko, 21-24 Februari 2019. (Foto: KBRI Praha)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Paviliun Indonesia di Holiday World 2019 yang berlangsung di Praha, Ceko, tanggal 21-24 Februari 2019 memperoleh penghargaan sebagai paviliun paling menarik untuk kategori paviliun berukuran 60 meter persegi.

Penghargaan tersebut diberikan Tomas Kotrec, Chief Executive Officer (CEO) ABF yang menjadi penyelenggara Holiday World 2019.

Baca Juga : PON XX di Papua Akan Pererat Persatuan Bangsa 

Holiday World merupakan pameran pariwisata tahunan bertaraf internasional yang diselenggarakan di Ceko, dan merupakan salah satu yang terbesar di Eropa. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pelaku usaha pariwisata dari berbagai negara.

Event Holiday World ini memadukan pameran pariwisata dan budaya, serta business matching antara para tour operator dari berbagai negara. Dalam event yang diikuti 42 negara, Indonesia terpilih sebagai partner country.

Baca Juga : Buruh Nobar Film Nyanyian Akar Rumput

KBRI Praha menampilkan paviliun yang didekorasi dengan gebyok, wayang dan berbagai dekorasi khas Indonesia. Ratusan pengunjung, baik masyarakat maupun pelaku bisnis pariwisata, memadati paviliun Indonesia untuk mengetahui lebih banyak mengenai potensi pariwisata Indonesia.

Kesempatan menjadi partner country ini, memberikan kesempatan lebih banyak bagi Indonesia, untuk menampilkan berbagai daerah tujuan wisata dan penampilan seni budaya. Dalam kesempatan tersebut, Indonesia secara khusus menampilkan potensi wisata Provinsi Bangka Belitung dan beberapa daerah tujuan wisata. Antara lain Raja Ampat, Tana Toraja, Bali, Lombok dan Kalimantan.

Baca Juga : Ketemu Dirut Garuda Baru, BKS Minta Tiket Pesawat Terjangkau

Selain itu, bekerja sama dengan Sanggar Manikam Khatulistiwa yang berasal dari Jawa Barat, KBRI Praha menampilkan suguhan berbagai tarian tradisional Indonesia sepanjang pameran berlangsung.
 Selanjutnya