RMco.id  Rakyat Merdeka - Meski sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Militer Walter Reed, Washington DC, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tak mau diam saja. Dia tak suka dikurung di dalam sangkar emas. Dia memilih tetap mengurus negara, juga tak sabar ingin segera kampanye capres.

Berita Terkait : Trump Kena Corona, Biden Unggul 10 Poin

Spekulasi soal kondisi kesehatan Trump terus berkembang usai Trump dilarikan ke RS Militer pada Jumat (2/10). Sejumlah media di negeri adidaya itu bilang, Trump dalam kondisi menurun. Bahkan ada yang menyebut, Presiden berusia 74 tahun itu, akan kritis dalam 2 hari ke depan. Namun, semua spekulasi itu dibantah langsung oleh Trump. Bantahan ini disampaikan Trump melalui video yang diunggah di akun Twitter miliknya, @ realDonaldTrump, kemarin.

Berita Terkait : Kepala Staf Gedung Putih: 48 Jam Ke Depan, Sangat Menentukan

Dalam video berdurasi 4 menit itu, Trump tampil mengenakan setelan jas tanpa dasi sambil duduk di belakang meja. Dalam video itu, tak terlihat Trump batuk-batuk atau kelehahan. Apa yang disampaikan Trump? Pertama, dia mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang mengurusnya. Saat tiba di Walter Reed, Trump mengakui merasa kondisinya tidak terlalu sehat. “Tetapi sekarang saya merasa jauh lebih baik,” kata Trump. Menurutnya, dokter sudah bekerja keras untuk menyembuhkannya dari virus asal China itu. “Saya akan segera kembali untuk membuat Amerika hebat lagi dan melanjutkan kampanye,” ucapnya.
 Selanjutnya