RMco.id  Rakyat Merdeka - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi yang sangat ini masih dalam proses pemulihan Covid-19, mendoakan kesembuhan untuk Menag Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, yang mengumumkan dirinya positif Corona pada Senin (5/10), via akun Twitter pribadinya.

"Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala," kata Menag di Jakarta, Rabu (7/10).

Berita Terkait : Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Positif Covid-19

"Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkanlah beliau. Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit," sambungnya sembari mengaminkan.

Fachrul juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan.

Berita Terkait : Menkes: Perlu 15 Bulan Untuk Tuntaskan Vaksinasi Covid

Sebelumnya, pada 22 September 2020, Menag Malaysia juga mendoakan kesembuhan untuk Menag Fachrul via akun media sosialnya. 

"Saya menerima kabar, Menteri Agama Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi positif Covid. Saya doakan beliau sembuh, dan selalu berada dalam lindungan-Nya," cuit Zulkifli.

Berita Terkait : Menteri BGS Sampaikan Duka Mendalam Kematian Nakes Saat Menangani Covid-19

Fachrul terkonfirmasi positif Covid setelah melakukan swab test pada 17 September 2020. Ia menjalani isolasi dan perawatan di RS sejak 10 sampai 30 September 2020. Dan saat ini, masih dalam masa pemulihan kesehatan di kediamannya. [DIR]