Liga Spanyol

Real Madrid : Selamat Datang Mendy!

Klik untuk perbesar
Bintang Lyon, Ferland Mendy menjadi pemain ketiga yang direkrut Real Madrid. (Foto : twitter@Ferland_Mendy)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sehari setelah memamerkan Luka Jovic, Real Madrid kembali mempublikasikan pemain barunya. Dia adalah Ferland Mendy, pemain belakang yang direkrut dari klub Perancis, Lyon.


Lewat media Twitter, @realmadrid pada Kamis (13/6) dini hari WIB, Mendy dinyatakan menjadi rekrutan ketiga Madrid di musim 2019/2020. Tagar #Welcomewendy pun ramai disambar para pendukung klub raksasa asal Spanyol tersebut.

Berita Terkait : Jovic Ogah Sesumbar Cetak Gol

Mendy didatangkan dengan kontrak 48 juta euro atau setara sekitar Rp 771 miliar dan dikontrak hingga 2025. Mendy menjadi pemain ketiga yang direkrut Madrid setelah Eden Hazard dan Luka Jovic. Ia diproyeksikan akan bermain di posisi bek kiri, menjadi pelapis Marcelo.


Namun Kedatangan Mendy dipastikan akan menggeser salah satu bek kiri yang ada. Saat ini Madrid sudah memiliki Sergio Reguilon, Theo Hernandez, dan Achraf Hakimi yang bisa bermain di posisi tersebut. Reguilon kemungkinan besar akan jadi pemain yang dikorbankan. Ia kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain musim depan.

Berita Terkait : Real Madrid : Selamat Rafa! Kau Lah Yang Terhebat!

Sebelumnya, Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, sudah membocorkan satu pemain yang menjadi rekrutan baru Real Madrid. Berbicara kepada pers pada hari Senin (10/6), Deschamps mengatakan bahwa Lyon dan Madrid sudah mencapai kesepakatan. [IPL]

RM Video