Liga Inggris

Pogba Berantem dengan Jesse Lingard

Klik untuk perbesar
Dua sahabat, Pogba dan Lingard yang dikabarkan berantem. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Di tengah isu hengkang, Paul Pogba justru dilaporkan berantem. Pogba diberitakan terlibat pertengkaran dengan Jesse Lingard tak lama setelah skuad Manchester United tiba di Perth, Australia, pada Senin (8/7).

Ketika rombongan skuat Man United sedang menjajal lapangan yang ada di Perth, Pogba dan Lingard sempat terlihat adu mulut. Namun, sebelum berkembang ke arah yang jauh lebih negatif, Victor Lindelof hadir untuk mendinginkan suasana.

Berita Terkait : Setan Merah Ikat De Gea Sampai 2023

Pertengkaran yang melibatkan Pogba-Lingard jelas cukup mengejutkan. Sebab, Pogba dan Lingard di kenal memiliki hubungan yang sangat baik. Tiap kali salah satu dari keduanya mencetak gol, Pogba dan Lingard selalu melakukan selebrasi bersamaan.


Gaya selebrasi itu jadi yang paling ikonik di antara Pogba dan Lingard. Karena itu, pertengkaran di atas kembali memuncurkan rumor kepergian II Polpo –julukan Pogba– dari Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

Berita Terkait : Dikontrak Enam Musim, Van Dijk Digaji Rp 3,4 Miliar Per Minggu

Pogba disebut-sebut tak lagi betah membela United. Terlebih, fans MU menunjukkan kemarahan kepada Pogba di laga terakhir Man United pada Liga Inggris 2018-2019. Kondisi itu coba dimanfaatkan dua klub top Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Juventus telah melayangkan tawaran perdana untuk mendatangkan Pogba, yakni 130 juta euro atau sekira Rp2,05 triliun. Sementara Madrid, akan melayangkan penawaran kedua sebesar 150 juta euro (Rp2,37 triliun), setelah tawaran perdana mereka ditolak MU.

Berita Terkait : Tanpa Laporte, Man City Ngandelin Anak Bawang

Terlepas dari itu, MU sedang menjalani tur pramusim di Asia Pasifik. Setelah tampil pada dua laga di Australia pada 13 Juli (vs Perth Glory) dan 17 Juli 2019 (vs Leeds United), MU akan turun di International Champions Cup 2019 yang berlangsung di Singapura. [KW]