Liga Italia

Juventus Tur Pramusim, CR7 Diparkir

Klik untuk perbesar
Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@Cristiano)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membawa 20 pemain ke dalam tur pramusim yang dijalani timnya di Asia pada 19 hingga 24 Juli 2019. Namun, dari 20 pemain itu tidak terdapat nama sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo absen bukan karena mengalami cedera, melainkan mendapatkan jatah liburan tambahan dari manajemen Bianconeri –julukan Juventus. Selain Ronaldo, Blaise Matuidi juga mendapatkan keistimewaan serupa.

Selain Ronaldo dan Matuidi, ada Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur dan Juan Cuadrado yang juga tak ikut rombongan. Mereka absen karena baru saja membela tim nasional masing-masing di ajang Copa America 2019.

Berita Terkait : Juventus Tak Muncul di Game FIFA 20


Di luar nama-nama di atas, seluruh pemain Juventus ikut serta, termasuk para personel anyar. Sebut saja Gianluigi Buffon, Merih Demiral, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Bagaimana dengan Matthijs De Ligt yang selangkah lagi bergabung bersama Juventus?

De Ligt bisa saja menyusul rekan-rekan anyarnya asalkan dalam waktu dekat diresmikan sebagai personel Bianconeri, julukan Juventus. Nantinya, selama di Asia Juventus menjalani dua laga di International Champions Cup (ICC). Si Nyonya Tua juga memanggil Gonzalo Higuain dan Joao Cancelo untuk pelatihan pra- musim tahap pertama mereka, tengah pekan ini.

Kedua pemain tersebut banyak diberitakan akan keluar dari Turin musim panas ini. Bagi Higuain, ini menandai tidak hanya kelanjutan dari hubungan kerjanya dengan Juve dan pelatih Maurizio Sarri tetapi juga kemungkinan menunjukkan kehebatannya kembali setelah menolak ke AS Roma.

Berita Terkait : Pasti Hengkang, Icardi Tak Diangkut Laga Pramusim

Cancelo, sementara itu, dilaporkan terus diburu Manchester City. Pada Ahad 21 Juli 2019, Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Kallang, Singapura. Kemudian pada Rabu 24 Juli 2019, Juventus akan menghadapi Inter Milan di Stadion Nanjing, Tiongkok.


Sementara itu gelandang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez atau Isco jadi salah satu incaran Juventus di bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, ternyata Ronaldo tak sepakat jika Juventus harus memboyong pemain bintang dari Madrid.

Kabar ini dilaporkan oleh media Spanyol, Diario Gol. Dalam laporannya, Diario Gol menyebut bahwa Ronaldo menganggap gaya bermain Isco tak cocok untuk Juventus. Selain Isco, Juventus juga pernah dikaitkan dengan beberapa pemain Madrid lainnya. Sebut saja Marco Asensio, Lucas Vazquez, Casemiro, serta Marcelo. Sejauh ini, Juventus sudah mendatangkan lima pemain baru.

Berita Terkait : Juventus dan Atletico Ikut Buru Icardi

Kelima pemain anyar Juventus yakni Aaron Ramsey, Pellegrini, Rabiot, Buffon, dan Demiral. Kemungkinan besar Juventus masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup Agustus mendatang. [KW]

 

RM Video