Final Kratindaeng Piala 2019

Persija Minta Tim Pengamanan Berlapis

Klik untuk perbesar
CEO Persija, Ferry Paulus (kanan) saat konferensi pers di Jakarta (30/7). (Foto: Persija Jakarta).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta siap bermain di Makassar pada partai tunda final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 Selasa (6/8).

Pada laga puncak itu, tim Macan Kemayoran meminta pengamanan berlapis. Hal ini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, seperti pada laga yang seharusnya digelar Sabtu, (27/7) lalu.

Berita Terkait : BPK-Kemenpora Bahas Pemeriksaan dan Pengelolaan Belanja Barang Tahun 2018

“Kami meminta pengamanan ekstra pada seluruh kegiatan di Makassar. Kami ingin panitia meningkatkan pengawalan tim tamu dari kami tiba hingga kembali ke Jakarta,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus dalam konferensi pers di Jakarta (30/7).


Ferry Paulus menambahkan, meminta kepada Panitia Pelaksana PSM Makassar untuk menyediakan kendaraan taktis (rantis). Hal ini demi menciptakan kenyamanan bagi seluruh pemain dan ofisial Persija.

Berita Terkait : Persija Resmi Rekrut Pemain Potensial, Alumni Liga Qatar

“Kami meminta rantis selama di Makassar. Hal ini selalu kami sediakan di Jakarta di beberapa pertandingan seperti melawan Persib,” tutur pria yang akrab disapa FP ini.

Pertandingan Final Kratingdaeng Piala Indonesia leg 2 antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta seharusnya digelar di Stadion Andi Mattalata, Minggu, (28/7).

Berita Terkait : Lawan PSIS, Besok Persija Optimis Menang

Namun karena kondisi keamanan yang tidak kondusif, PSSI memutuskan menunda laga puncak turnamen sepak bola terbesar di tanah air. [WUR]