Takut Cedera, CR7 Diparkir

Klik untuk perbesar
Cristiano Ronaldo. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Cristiano Ronaldo melewatkan pertandingan pramusim terakhir Juventus. Dia harus istirahat total menyongsong Serie A yang kian mendekat. Juventus A bertemu dengan Juventus B, yang berakhir, Kamis (15/8) kemarin pagi WIB. CR7 saat itu absen karena mengalami cedera paha.

Juventus menggelar laga pra- musim internal tahunan bertajuk Villar Perosa. Tim utama Bianconeri bertanding melawan tim Juventus Primavera dalam laga tersebut. Namun para suporter Juventus yang sudah datang menunggu aksi Ronaldo harus memendam kecewa karena bintang asal Portugal itu ternyata tak bisa ber main.

Berita Terkait : Cedera, Raonic Mundur Dari US Open

“Juventus memaparkan bahwa Ronaldo mengalami sedikit ketegangan pada otot paha kaki kirinya. Ia pun harus memulihkan diri dalam beberapa hari ke depan” tulis manajemen Juventus lewat akun twitter resmi mereka.


Meski demikian, Ronaldo diperkirakan bakal sudah siap tampil ketika kompetisi musim 2019-20 resmi diputar. Karena itu, tak ada kekhawatiran berlebih mengenai masalah ini.

Berita Terkait : Sembuh Cedera, El Diablo Ngincar Podium Ceko

Sebelumnya Ronaldo juga sempat absen ketika Juventus berhadapan dengan tim K-League All-Stars di Seoul, Korea Selatan. Kala itu Juventus menerangkan bahwa Ronaldo mengalami masalah pada ototnya.

Keputusan Juventus mengistirahatkan Ronaldo jelas merupakan tindakan tak mau mengambil risiko karena 10 hari lagi laga Serie A bakal bergulir. Juventus mengawali petualangan mereka mempertahankan gelar dengan melawat ke markas Parma, Ennio Tardini pada Sabtu (24/8/2019) mendatang.

Berita Terkait : Mou Dikabarkan Merapat ke Liga Jerman

Dalam laga Villar Perosa tahun ini, tim utama Juventus sukses mengalahkan tim Primavera dengan skor 3-1. Paulo Dybala mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Juan Cuadrado. Primavera menda- pat hibah gol lewat bunuh diri Demiral. [KW]