Liga Inggris

Chelsea Tertahan, Lampard Jadi Perhatian

Klik untuk perbesar
Para pemain Chelsea. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Chelsea masih belum menunjukkan kelasnya. Diunggulkan meraih kemenangan di laga kedua Liga Inggris, anak asuh Frank Lampard hanya meraih satu poin usai ditahan imbang Leicester di Stamford Bridge, Minggu (18/8) waktu setempat.

Hasil ini menjadi ujian tersendiri bagi Lampard. Sebab di dua laga sebelumnya Chelsea keok. Pekan lalu kalah 0-4 dari Manchester United di Liga Inggris dan kalah adu penalti dari Liverpool di Supar Cup Eropa.

Berita Terkait : Chelsea Ikat Hudson Sampai 2024


Sebetulnya Chelsea cukup bagus saat menjamu Leicester, setelah sempat unggul lebih dulu melalui gol Mason Mount di menit ketujuh.

Namun pemain Leicester asal Nigeria Wilfred Ndidi dapat membuat gol balasan pada menit ke-67 pada pertandingan di Stamford Bridge itu. Meski pun Chelsea lebih menguasai lapangan, namun hasil imbang 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Berita Terkait : Menang Telak, Arsenal-Sevilla Puncaki Klasemen

Lampard, yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea saat menjadi pemain, tampaknya harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat setidaknya menyamakan prestasi klub itu di-era-nya.


Sementara itu pada pertandingan lainnya di Liga Inggris, Minggu, Sheffield United berhasil mengalahkan Crystal Palace 1-0. Gol kemenangan Sheffield dicetak oleh John Lundstram pada menit ke-47. [IPL]