Laga Persahabatan

Argentina Lumat Meksiko, Martinez Cetak Hattrick

Lautaro Martinez. (Foto : istimewa)
Klik untuk perbesar
Lautaro Martinez. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Lionel Messi, Argentina masih sangar. Pada laga persahabatan, Argentina menaklukkan Meksiko dengan skor telak 4-0 di Alamodome, Texas, Rabu (11/9) pagi WIB.

Bintang Argentina Lionel Messi belum bisa bergabung bersama Barcelona dan Timnas Argentina. Dia mengalami cedera saat sesi latihan.

Baca Juga : Cegah Virus Corona, Jokowi: Cek Setiap Orang yang Datang dari Luar Negeri

Namun absennya Messi, Tim Tango tak kehilangan daya gedornya. Lautaro Martinez yang menjadi bintang bagi La Celeste. Bermain selama 45 menit, pemain asal klub Inter Milan tersebut mampu mencetak hattrick. Satu gol lain dicetak oleh Leandro Paredes lewat titik putih.

Pada menit ke-17, Argentina sudah unggul. Martinez mencetak gol keduanya pada menit ke-22 lewat serangan balik cepat. Argentina mendapat penalti usai Carlos Salcido melakukan handball pada menit ke-31. Leandro Paredes berhasil mencetak gol dari titik putih.

Baca Juga : Jokowi: Data Lebih Berharga dari Minyak

Pada menit ke-39, Martinez mencetak hattrick. Lagi-lagi gol bermula dari kesalahan pemain Meksiko dalam melakukan penguasaan bola. Skor 4-0 untuk Argentina.[IPL]