Laga Persahabatan

Dimbangi Lapis Kedua Argentina, Jerman Belum Ajeg

Para pemain Jerman belum meyakinkan menyusul hasil imbang lawan tim lapis kedua Argentina. (Foto : Istimewa)
Klik untuk perbesar
Para pemain Jerman belum meyakinkan menyusul hasil imbang lawan tim lapis kedua Argentina. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Langkah Jerman menuju Piala Dunia masih belum meyakinkan. Buktinya, menghadapi tim lapis kedua Argentina pada laga persahabatan, Tim Panser hanya bisa bermain imbang.

Tim nasional Jerman ditahan imbang Argentina dengan skor 2-2 dalam laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (10/10) dini hari WIB.

Berita Terkait : Dukung Kementan, Petani Subang Antusias Kembangkan Manggis

 Argentina tiba di Jerman mengandalkan lapis kedua menyusul absennya beberapa bintang seperti Lionel Messi yang masih dihukum serta nama mentereng lain seperti Angel Di Maria dan Sergio Aguero.

Jerman memang tampil prima di awal lewat keunggulan dua dua gol dari Serge Gnabry dan Kai Havertz. Namun  lima menit jelang bubaran  Lucas Ocampos mengubah skor setelah sebelumnya Lucas Alario juga mencetak gol balasan.

Baca Juga : Bamsoet: Dengan Keberagaman, Persatuan Bangsa Harus Semakin Kokoh

Hasil imbang cukup menimbulkan rasa percaya diri bagi Argentina yang masih akan menjalani satu laga persahabatan lain menghadapi Ekuador pada Minggu (13/10).

Sebaliknya bagi tim besutan Joachim Loew laga itu dinilai meragukan. Jerman masih akan bertanding jelang melakoni lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 bertandang ke Estonia pada Senin (14/10) dini hari WIB. [IPL]