Babak 32 Besar Piala Indonesia

Persija Siap Hajar Kepri 757 Jaya

Klik untuk perbesar
Latihan perdana Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1) , 30 pemain mengikuti latihan perdana yang dipimpin asisten pelatih, Mustaqim. (IG @persijajkt)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta dipastikan akan bertemu klub Liga 3, Kepri 757 Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia. Kepastian tersebut didapatkan setelah PSSI sebagai operator penyelenggara Piala Indonesia 2018 melakukan drawing di Hotel Sultan, Jakarta hari Selasa (8/1). 

Berita Terkait : Bamsoet Resmikan Monumen Guru Indonesia di Banjarnegara

Babak 32 besar Piala Indonesia 2018 sendiri akan berlangsung 22 Januari - 6 Februari 2019. Berdasarkan regulasi dari pihak PSSI, Babak 32 Besar menggunakan system gugur home and away. Persija Jakarta lolos ke babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan Bogor FC 1-0 di babak 64 besar. Dimana gol tunggal Macan Kemayoran diciptakan oleh Osas Saha.

Berita Terkait : Indonesia Vs Thailand, Tidak Ada Istilah Kalah


Asisten pelatih Persija Mustaqin, menilai laga di Piala Indonesia juga sangat penting bagi timnya. Ia memastikan anak asuhnya akan bermain maksimal pada dua leg yang akan dijalani oleh timnya.

Berita Terkait : JK: Perkembangan Islam Indonesia Moderat, Tak Ada Spirit Golongan

“Tetap sekali lagi siapapun lawan kita, target awal kita memenangkan pertandingan. Kita tidak main-main. Dan lawan ketemu Persija pasti juga tidak main main. Oleh sebab itu, kalau kita terlena dan kita tidak menyiapkan diri pasti ada hasilnya,” ujar Abah sapaan Mustaqin, Selasa (8/1).
 Selanjutnya