Bellerin Tumbal Gudang Senjata

Klik untuk perbesar
Hector Bellerin menahan sakit akibat cederanya.

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan Arsenal atas Chelsea 2-0 diwarnai cedera yang dialami Hector Bellerin. Manajer Arsenal Unai Emery cemas dengan kondisi bek kanannya itu. Bellerin mengalami cedera lutut kiri saat hendak merebut bola dari Marcos Alonso.

Pesepakbola Spanyol itu tersungkur sambil meringis kesakitan sebelum menerima perawatan dari staf medis Arsenal. Bellerin bahkan harus ditandu untuk meninggalkan lapangan permainan ketika pertandingan masih menyisakan 20 menit.

Berita Terkait : Pertamina Turunkan Harga Avtur

Pada prosesnya, Mohamed Elneny masuk untuk menggantikan dia. “Cedera lututnya cukup parah dan prediksi pertamanya dia mengalami cedera yang buruk,” Emery mengungkapkan usai pertandingan diku- tip Sky Sports.

“Kami harus menunggu sampai besok, tapi kesan pertama tidaklah positif,” tambahnya.

Berita Terkait : Gudang Senjata Ngaku Kekurangan Peluru

Bellerin mengkreasikan gol pertama Arsenal ke gawang Chelsea yang dicetak Alexandre Lacazette. Itu adalah assist kelima Bellerin dalam 19 penampilan di Premier League. Tentu saja, cederanya Bellerin memukul Arsenal.

Pasalnya, pesepakbola berusia 23 tahun itu nyaris tidak tergantikan di posisi bek kanan. Namun, Arsenal masih bisa memplot Ainsley Maitland-Niles dan Stephan Lichtsteiner, ataupun Carl Jenkinson untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Bellerin. Belanja bek kanan bukan opsi bagi tim London. (KW)

RM Video