Persija Dibilang Juara Settingan

The Jakmania Geram

Sekretaris Umum The Jakmania, Dicky Soemarno saat membahas soal tuduhan kemenangan Persija itu settingan oleh  Vigit Waluya di Gedung Office 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)
Klik untuk perbesar
Sekretaris Umum The Jakmania, Dicky Soemarno saat membahas soal tuduhan kemenangan Persija itu settingan oleh Vigit Waluya di Gedung Office 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Umum Jakmania Diky Soemarno, mengatakan bahwa pernyataan Vigit Waluyo yang menyebut Persija menjadi juara karena settingan dinilai melukai suporter setia Persija.

Diky mendesak agar Vigit dapat membuktikan tuduhan tersebut. Dan apabila, hal itu tidak terbukti, Diky menegaskan The Jakmania akan mendukung langkah manajemen Persija untuk menempuh jalur hukum.

Baca Juga : Ucapkan Selamat Imlek, Jokowi Berharap Kita Semua Makin Sejahtera

"Kalau dari kami The Jakmania siapa yang menyakiti Persija akan berhadapan dengan kami. Jika memang tuduhan asal tuduhan maka harus dibuktikan. Kalau tak bisa maka jadi fitnah. Yang memfitnah harus dapat ganjaran setimpal dan mendukung semua langkah Persija," kata Diky.

Sebelumnya, Vigit Waluyo buka-bukaan soal juara settingan yang sempat ditudingkan ke Persija Jakarta dan PSMP Mojokerto Putra. Dia mengungkapkan ciri-ciri tim yang disetting menjadi juara. Vigit mengakui bahwa memang ada tim yang disetting menjadi juara.

Baca Juga : Virus Korona Makin Mewabah, Starbucks Tutup Layanan di Hubei

"Kuncinya di penjadwalan dan perwasitan. Kalau memang jadwalnya yang bermain kandang di awal dan akhir tentunya bisa kita lihat," tutur Vigit.
 Selanjutnya