Guardiola Siap Teken Kontrak 4 Tahun Bersama Nyonya Tua

Klik untuk perbesar
Pep Guardiola (Foto: goal.com)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pep Guardiola akhirnya siap meninggalkan Manchester City, untuk menukangi klub Italia Juventus. Ia akan menggantikan pelatih Massimiliano Allegri. Jurnalis Il Giornale Luigi Guelpa menyebut, Nyonya Tua dipastikan mengikat Guardiola dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Baca Juga : Kabinet Kerja I Berakhir, Nila Moeloek Ingin Tetap Mengabdi

Gosip dari Guelpa, biasanya tak cuma sekadar isapan jempol. Dia adalah jurnalis yang pertama kali meniup kabar, bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus, pada tahun lalu. Dan akhirnya, jadi kenyataan.

Baca Juga : Kenalkan LRT ke Wisatawan, Pejabat Pemprov Sumsel Turun Langsung

"Saya dengar, Guardiola telah setuju secara lisan, untuk meneken kontrak berjangka waktu 4 tahun dengan Juventus. Saya dapat kabar ini dari orang yang juga memberitahukan saya, tentang rencana Ronaldo meninggalkan Madrid, untuk bergabung dengan Juventus," ungkap Guelpa, dalam sesi wawancara dengan Radio CRC, seperti dilansir The Sun.

Baca Juga : Australia-Indonesia Transport Security Forum 2019 Bahas Isu Keamanan Laut dan Pelabuhan

Guardiola tercatat mendarat di Stadion Etihad pada tahun 2016. Dia sukses mengantar City memenangkan gelar juara liga musim lalu dengan koleksi angka 100 dan 106 gol. [HES]

RM Video