Digunduli Arsenal, Kalah Di Liga Inggris Untuk Pertama Kali

Akhirnya Solskjaer Gigit Jari

Klik untuk perbesar
Pelatih Manchester United (MU) pasrah saat MU digunduli Arsenal 0-2 dalam duel Liga Inggris di Emirates Stadium, Senin (11/3) dinihari WIB. (Foto: Twitter)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sepandai-pandai Solskjaer meracik strategi untuk Manchester United (MU), Setan Merah akhirnya keok juga di Liga Inggris.


Kandang Arsenal, Emirates Stadium, akhirnya menjadi saksi kekalahan MU untuk pertama kalinya, di bawah asuhan Solskjaer, Senin (11/3) dinihari.

Berita Terkait : Gebuk Korsel, Ukraina Berhasil Juarai Piala Dunia U20 Untuk Pertama Kali

MU digunduli Arsenal 0-2, lewat tembakan jarak jauh Granit Xhaka dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang.


Sebelumnya, Solskjaer yang berjuluk The Baby-Faced Assassin itu belum pernah mencatat kekalahan sejak pertama kali menjadi pelatih. 10 menang dan dua imbang.

Berita Terkait : Setan Merah Menggila, Arsenal Terdepak

Di tangan Solskjaer, MU juga lebih produktif dan bagus di pertahanan dengan mencetak 29 gol dengan 11 kali kebobolan dari 13 laga. Padahal sebelumnya, gol yang sama diraup MU dari 17 pertandingan, dan kebobolan 29 kali.


Jika ditotal ke seluruh ajang, kekalahan ini adalah yang kedua untuk Solskjaer. Pria 46 tahun itu menelan kekalahan pertamanya, saat MU tumbang 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions. [HES]

RM Video