Piala Presiden

Hidup Mati Maung Bandung

Klik untuk perbesar
Pelatih Persib Miljan Radovic dipusingkan dengan absennya lima pemain inti di Piala Presiden. (Foto : twitter@persib)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Meski diwarnai absennya beberapa pemain, Persib Bandung tetap mematok target kemenangan saat menjamu Perseru Serui di pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/19), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Kalah dipastikan tersingkir.

Pelatih tim Miljan Radovic memang dipusingkan dengan absennya beberapa pemain inti. Lima pemain dipastikan tak bisa tampil menghadapi tim berjuluk Laskar Cendrawasih. "Kita punya satu pertandingan lagi, kita coba satu game. Kita punya masalah lima pemain tak bisa tampil. Lima itu Malisic, Hariono karena kartu kuning. Febri, Lopicic sama Vizcarra. Lopicic sama Vizcarra punya sedikit problem. Kita lihat besok, saya pikir kita bisa main dan harus menang," kata Radovic, Minggu (10/3/19).

Berita Terkait : Macan Kemayoran Pantang Jumawa Lawan Tim Debutan

Dengan absennya lima pemain tersebut, pelatih berusia 43 tahun itu akan melakukan rotasi besar-besaran di laga terakhir di Grup A Piala Presiden 2019. "Saya mungkin kita ada beberapa pemain disini, kita harus tonton (kemampuan) mereka, lihat di lapangan. Saya mau kasih semua kesempatan dan setelah game kita lihat bagaimana," tambah Radovic.

"Kamu akan lihat, harus (ada) rotasi, bagaimana (mereka main) di lapangan, kalau tidak cukup bagus pemain baru, semua harus kasih tahu saya," tuntasnya.

Berita Terkait : Jadwal Piala Presiden Tidak Akan Merugikan Klub

Miljan Radovic memastikan seluruh pemainnya siap tempur. "Kita bisa lihat mereka sangat serius untuk persiapan pertandingan. Semua berlatih dengan enjoy. Saya pastikan mereka siap kembali untuk pertandingan," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.

"Pemain sudah lakukan recovery yang cukup bagus. Saya percaya karena mereka sangat profesional. Hampir semua pemain oke, hanya (Srdjan) Lopicic dan Made (Wirawan) akan kita lihat terus kondisinya," tambahnya. [WUR]

RM Video