Liga Premier

Sadio Mane Tetap Bersama Liverpool

Klik untuk perbesar
Bintang Senegal Sadio Mane, tetap merumput di Anfield (Foto: liverpool.com)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Striker  asal Senegal Sadio Mane dipastikan tetap merumput bersama Liverpool, hingga tahun 2023. Perpanjangan kontrak baru itu sebenarnya baru akan diumumkan pada akhir musim. Namun, pihak The Reds sudah memastikannya sekarang. "Jujur, saya sangat gembira bisa memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Ini hari yang indah buat saya. Saya sudah membuat keputusan terbaik dalam karier. Saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk The Reds, dengan meraih juara," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Berita Terkait : Solskjaer Penuhi Target, Liverpool Menang

Mane yang sebelumnya bermain untuk Southampton, tercatat bergabung bersama Liverpool untuk pertama kalinya pada Juni 2016, dengan nilai transfer 34 juta poundsterling. Bersama Liverpool, Mane membukukan 89 penampilan, dengan mencetak 40 gol. Mane juga baru saja menjalani musim yang luar biasa, dengan sukses mencetak 20 gol -- 10 gol di Liga Primer Inggris dan 10 gol di Liga Champions -- serta membawa The Reds sebagai runner-up kompetisi elite Eropa itu.

Berita Terkait : Setan Merah Menakutkan

Deretan prestasi gemilang itu tak hanya membuat Mane masuk ke dalam ke daftar nama 30 kandidat peraih 2018 Ballon d'Or, tetapi juga masuk nominasi sebagai Pesepakbola Terbaik Afrika versi BBC berrsama 4 kandidat lainnya. [HES/bbc]

RM Video