Piala Presiden 2019

Raih Suporter Terbaik, Jakmania Memang Top

Klik untuk perbesar
Suporter Jakmania. (Foto : twitter@Persija_JKT)

RMco.id  Rakyat Merdeka - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengapresiasi keberhasilan The Jakmania meraih penghargaan suporter terbaik di ajang Piala Presiden 2019. Ferry menilai Jakmania layak untuk mendapatkan gelar tersebut. Apalagi pria asal Manado ini menilai banyak perubahan positif yang ditunjuk oleh Jakmania dalam dua tahun terakhir.

Berita Terkait : Macan Kemayoran Tumbang di Tangan Ceres Negros


Penghargaan ini juga dinilai oleh Ferry sebagai sebuah proses Jakmania ke arah yang lebih baik. “Ini sekali lagi proses Jakmania terutama dua tahun terakhir ini, mereka improvement yang sangat luar biasa. Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, yang menularkan keberhasilan Persija (The Jakmania) mendapatkan the best suporter,” kata Ferry Paulus.

Berita Terkait : Menpora Minta E-Sport Piala Presiden Digelar Lagi

Lebih lanjut Ferry berharap kebeharsilan ini jangan membuat Jakmania cepat puas. Ia ingin Jakmania mempertahankan hal yang selalu berusaha untuk menjaga perilaku di dalam maupun luar stadion.

Berita Terkait : Jadwal Pertandingan Padat, Persija Tetap Pede


“Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya. Saya ingin dari sisi disiplin The Jakmania bisa menjaga kondusifitas di luar maupun di dalam stadion,” tutur Ferry Paulus. [WUR]

RM Video