Marcus Gideon Terima SK CPNS dari Kemenpora

Klik untuk perbesar
Sebanyak 11 pebulutangkis menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus olahragawan berprestasi Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Satu diantaranya juara dunia Marcus Gideon. Mereka hadir langsung di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (15/4). (Foto : Kemenpora)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sebelas pebulu tangkis menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus olahragawan berprestasi Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mereka hadir langsung di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (15/4).   


Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu diantaranya yang menerima SK CPNS. Dia sangat antusias setelah menerima penghargaan yang diberikan pemerintah. Ke-11 atlet berprestasi ini menerima SK CPNS karena sebelumnya mereka baru saja mengikuti kejuaraan internasional.

Berita Terkait : Menpora Terima Hasil Pemeriksaan Dari BPK

“Terima kasih kepada Pak Presiden, Pak Menpora, Pak MenPAN RB atas penghargaannya. Tentu ini masa depan terjamin,” katanya.  


Selain Gideon, 10 pebulu tangkis lainnya yang menerima SK CPNS yakni Panji Ahmad Maulana, Hardianto, Ricky Karanda, Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian, Berry Angriawan, Rizky Amelia, Hafiz Faisal, Angga Pratama dan Apriyani Rahayu. Mengenai pekerjaan kantor nantinya, Gideon siap akan ditempatkan dibagian mana saja. Bahkan, dia juga akan memberikan yang terbaik untuk kantor. “Saya akan memberikan yang terbaik dan siap ditempat dimana saja,” ujarnya.  

Berita Terkait : Imam Nahrawi Targetkan Laporan Keuangan Kemenpora Diganjar WTP

Untuk saat ini, Gideon masih fokus berlatih menjelang Badminton Asia Championship 2019 yang akan berlangsung di China nantinya. Persiapan tengah dilakukan.


“Ada agenda Badminton Asia Championship 2019, kita harus tetap latihan, kita siap untuk memberikan yang terbaik,” jelasnya. [IPL]

RM Video