Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Persija Lawan Bali United, Maung Bandung Hadapi Borneo FC

Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Laga 8 besar Kratingdaeng bakal seru. Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta akan bertemu Bali United pada 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.


Laga tersebut tersaji berdasarkan hasil drawing (undian) yang dilakukan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019). Bukan hanya Persija, Persib Bandung juga akan bentrok dengan Mario Gomez, arsitek yang membesut mereka musim lalu.

Berita Terkait : Borneo FC vs Persib Menjadi Laga Pembuka

Kini, nakhoda asal Argentina itu menukangi Borneo FC menggantikan Fabio Lopez yang didepak. Sementara pada pertandingan lainnya, Persebaya Surabaya dijadwalkan untuk menghadapi Madura United dalam derbi Suramadu.


Pertandingan ini seakan mengulang pertemuan kedua tim pada semifinal Piala Presiden 2019 lalu. Pertandingan besar juga bakal tersaji ketika Bhayangkara FC melawan PSM Makassar. Babak perempat final ini akan dimulai pada 23 April sampai 3 Mei mendatang.

Berita Terkait : Gagal Masuk Semifinal, Persija Bidik Piala AFC

Sama seperti babak 16 besar, fase perempat final ini juga akan diselenggarakan dengan sistem kandang-tandang. Undian ini terakhir dilakukan pada Piala Indonesia, karena berikutnya sudah ditentukan skema untuk semifinal dan kemudian final. [WUR]

RM Video