Gudang Senjata Masuk Zona Champions

Klik untuk perbesar
Selebrasi Aubameyang usai membobol gawang Watford dini hari tadi. (Foto : ArsenalFC)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Arsenal menjaga asa tembus Liga Champions musim depan. Hasil itu diraih setelah menundukkan Watford 1-0 dalam laga pekan ke-34 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Selasa  (16/4) dini hari WIB.


Kemenangan itu membuat Arsenal kini mengoleksi 66 poin demi melompati Chelsea (66) dan Manchester United (64) dalam perjalananan menuju ke peringkat keempat, sedangkan Watford (46) tertahan di urutan ke-10.

Berita Terkait : Si Merah dan Spurs Melenggang ke Semifinal

Watford harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah penyerang Troy Deeney diganjar kartu merah oleh wasit hanya semenit setelah gawang mereka kemasukan gol Pierre-Emerick Aubameyang,.


Meski bermain dengan 10 pemain selama 80 menit, Watford bisa mengancam pertahanan Arsenal, sepertu usaha dari Adam Masina yang masih membentur mistar di babak kedua, dan memaksa kiper Arsenal Bernd Leno melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa.

Berita Terkait : Messi Ok, Setan Merah Keok

Ainsley Maitland-Niles juga memiliki blok krusial dengan 10 menit waktu tersisa ketika ia meluncur untuk memblokir tembakan Andre Gray. Satu-satunya peluang nyata tim tamu datang di pertengahan babak kedua tetapi Foster dengan gemilang menghalau tendangan voli Henrikh Mkhitaryan dari jarak dekat. [IPL]

RM Video