Piala Eropa

Mantap Jiwa, Lacazette Loloskan Arsenal ke Semifinal

Klik untuk perbesar
Alexandre Lacazette, loloskan Arsenal ke Piala Eropa dalam laga melawan Napoli 1-0 di Stadion San Paolo, Kamis (18/4) malam waktu setempat. (Foto: Net)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kelar sudah masa paceklik Arsenal di laga tandang. Tim berjuluk The Gunners itu berhasil melaju ke semifinal Piala Eropa,  usai menghajar tuan rumah Napoli 1-0  dalam pertandingan leg kedua Liga Europa 2018/2019, di Stadion San Paolo,  Kamis (18/4) malam waktu setempat. 


Alexandre Lacazette tampil sebagai pahlawan kemenangan Arsenal di laga tersebut. Lewat tendangan bebas melengkung, Lacazette sukses mengecoh kiper Meret di menit 36. Ini adalah gol ke-16 yang dicetak penyerang asal Prancis, bersama Arsenal di semua kompetisi.

Berita Terkait : Apes, Setan Merah Gagal Ke Semifinal Piala FA

Lacazette yang direkrut Arsenal pada 2017, telah membukukan 33 gol dan 13 assist di semua kompetisi.


Memasuki babak kedua, Arsenal tak mengendurkan serangan, meski telah unggul agregat 3-0 atas Napoli. Bahkan, peluang emas sempat tercipta 3 menit setelah turun minum lewat Aubameyang. Tapi sayang, keberuntungan belum berpihak.

Berita Terkait : Dua London Lolos 16 Besar

Tuan rumah Napoli tak mau kalah. Mereka terus berjuang membalikkan keadaan. Namun, kemenangan 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga laga usai. [HES]

RM Video