Ikut MBLK, Ada Discount Service  Dan Hadiah Ban GT Radial

Lomba Foto Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) 2019. (Dok. Panitia MBLK)
Klik untuk perbesar
Lomba Foto Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) 2019. (Dok. Panitia MBLK)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) 2019 menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak. Diantaranya, kerja sama dengan Daya Toyota Bekasi dan GT Radial, produk ban berkualitas tinggi untuk ban kendaraan roda empat.

Dengan kerja sama ini, peserta MBLK yang menggunakan mobil Toyota punya kesempatan menarik, service bareng dan ada discount special dari pihak Bengkel Daya Toyota Bekasi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan tahunan rekan komunitas ini, sehingga kami memberikan diskon special untuk service kendaraan buat peserta yang akan melakukan mudik” Ujar Kepala Bengkel Daya Toyota Bekasi, Bona dalam rilis yang diterima Rm.co, Kemarin.

Selain itu, peserta mudik juga punya kesempatan mendapatkan 4 pcs ban dalam kondisi anyar dari produsen ban GT Radial,  PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca Juga : Dua WNI Kena Corona, Muhadjir Minta Masyarakat Tidak Panik

Untuk bisa mendapatkan ban tersebut, ada syarat dari panitia MBLK yang harus dijalankan peserta mudik. Diantaranya, peserta MBLK wajib memposting foto kegiatan mudiknya di Instagram, mentag/menandai sejumlah pihak yang menjalin kerja sama. 

Siapa yang menang? 60 persen ditentukan berdasarkan like/tanda suka di foto yang ditampilkan, dan 40 persen penilaian khusus dari panitia MBLK.  "Keputusan panitia final, tak bisa diganggu gugat," tegas Ketua Pelaksana MBLK Jiboy.

Jiboy berharap, dengan adanya MBLK 2019, para anggota komunitas dapat menikmati perjalanan mudik ini dan selamat sampai tujuan. 

"Ada sekitar 732 peserta MBLK 2019 yang akan melakukan perjalanan mudik dengan tujuan ke berbagai daerah," kata Jiboy, member Komunitas Java Innova Community (Janoko) ini.

Baca Juga : Soal Corona, HIPPINDO Imbau Warga Tak Panic Buying

Tak sampai disitu, peserta mudik juga dimanjakan dengan hadiah dan discount dari produk V-Gen.

Untuk diketahui, sekitar 91 komunitas otomotif roda empat kembali berpartisipasi dalam ajang MBLK. MBLK merupakan kegiatan yang mengakomodir anggota komunitas otomotif untuk mudik secara Bersama–sama.

Kegiatan tahunan para anggota komunitas otomotif ini merupakan kegiatan kelima kalinya sejak pertama MBLK digelar. Rombongan pertama MBLK dilepas bersama di Daya Toyota Bekasi pada 25 Mei 2019.

Pembina MBLK Indra Pratama menjelaskan, selain menggelar MBLK, pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan sosial, yaitu Santunan Anak Yatim. Acara santunan merupakan donasi dari komunitas – komunitas yang tergabung dalam MBLK 2019. 

Baca Juga : Di G20, Virus Corona Jadi Fokus Pembahasan Dunia

"Selain santunan, diadakan juga kegiatan service bareng, bazar product seperti Ban GT-Radial yang memberikan harga special bagi para peserta MBLK," katanya. (FAZ)