KRL Commuterline Rangkas Bitung-Tanah Abang PP Sudah Beroperasi Normal

Klik untuk perbesar
Ilustrasi KRL Commuterline (Foto: Humas KCI)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menginformasikan perjalanan KRL Lintas Rangkas Bitung / Maja / Parung Panjang / Serpong - Tanah Abang PP, saat ini sudah sudah dapat dilayani normal kembali.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi KCI, @CommuterLine, Selasa (1/10).

Berita Terkait : KRL Commuterline Kini Sudah Aman Lewat Manggarai

Kabar ini tentu saja disambut gembira oleh netizen pengguna setia KRL Commuterline. Akun @anggiapriliaaa_ mencuit,"alhamdulillah yallah bisa kerjaaaa ga ngeluarin ongkos banyak:’’).

Akun @andicoma pun mengamini. "Alhamdulillah, mudah2an lancar selamanya," begitu katanya.

Baca Juga : Kodim 0734 Ajak Masyarakat Jogja Kawal NKRI

Sekadar latar, mulai Senin (30/9) pukul 16.40 WIB, sejumlah perjalanan kereta dari arah Tanah Abang dan sebaliknya belum dapat melalui lintas Palmerah.

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop I Jakarta, Eva Chairunnisa dalam keterangannya mengatakan, operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan pejompongan dan perlintasan arah Stasiun Kebayoran terdapat kerumunan masyarakat, dengan situasi yang tidak kondusif.

Baca Juga : Ketemu Dubes Arab, Menhan Tak Bicara Soal Rizieq

Sementara perjalanan kereta dari Maja/Serpong/Rangkasbitung menuju Tanah Abang hanya dapat dilakukan dari Stasiun Kebayoran dan sebaliknya. Perjalanan kereta dari Stasiun Tanah Abang dibatalkan untuk sementara. [HES]