RMco.id  Rakyat Merdeka - Relawan Jokowi dijadwalkan melakukan syukuran akbar merayakan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin digelar pada 20 Oktober 2019.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea ditunjuk secara resmi menjadi ketua panitia pelaksana syukuran inagurasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Berita Terkait : Presiden Belum Tutup Buku

Andi Gani merasa bertanggungjawab penuh atas penunjukannya sebagai ketua panitia syukuran akbar nanti. "Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas dilantiknya Bapak Jokowi sebagai Presiden dan Ma'ruf Amin menjadi Wakil Presiden Indonesia," katanya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (11/10).

Andi Gani menuturkan, untuk konsep dan detail acaranya seperti apa sampai saat ini masih dibicarakan. Namun, kata Andinaini momen penting yang menyatukan harapan untuk mengungkapkan rasa syukur. 

Berita Terkait : Hari Ini, Jokowi Tagih Janji Pembantunya

“Arah syukuran memiliki tujuan untuk menyatukan Jokowi, Ma’ruf Amin, dan rakyat Indonesia supaya bersama-bersama dalam membangun Indonesia," ucapnya.

Andi Gani menjelaskan, dalam waktu dekat akan disampaikan secara detail konsep acara bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kepada masyarakat. [KPJ]