Katahuan Foto Bareng Anies, Fraksi Nasdem Ngaku Enggak Direncanakan

Ahmad Sahroni bersama istri (Foto: Istimewa)
Klik untuk perbesar
Ahmad Sahroni bersama istri (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Foto bersama antara Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta dengan Gubernur Anies Baswedan viral di sosial media. Banyak yang menduga itu adalah pertemuan khusus. Namun, Nasdem membantah dan memastikan bahwa foto tersebut hanya ketidaksengajaan. 

Anggota DPR dari Nasdem, Ahmad Sahroni, memastikan bahwa yang beredar tersebut hanyalah foto biasa. Sebab, saat itu Fraksi Nasdem sedang rapat dan bertepatan dengan datangnya Gubernur Anies di lokasi yang sama.

Berita Terkait : Anies: Jika Ada Gejala, Langsung Lapor dan Datang ke Rumah Sakit

“Kami tidak sengaja bertemu. Ya sudah, foto bersama, lalu selesai,” ujarnya, Sabtu (12/10).

Roni, panggilan akrabnya, juga ada di foto tersebut. Dia berada di bagian paling kiri dan mengenakan jas bermotif kotak-kotak. Roni juga menyebut kehadirannya hanya untuk bertemu dengan Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta. 

Berita Terkait : Anies Pastikan Terus Pantau Potensi Penularan Corona

“Saya ini anggota DPR dapil Jakarta. Bertemu dengan teman-teman dari Fraksi Nasdem DPRD DKI. Pertemuan biasa, menyerap aspirasi dan sinkronisasi antar Fraksi Nasdem di DPR dan DPRD,” lanjutnya.

Roni juga menyebut, saat pertemuan tersebut hanya antar Fraksi Nasdem. Tidak ada orang lain. Foto bersama tersebut juga diambil setelah pertemuan selesai dilakukan. 

Berita Terkait : Rakyat Bertanya-tanya Banjir Kapan Tuntasnya

“Jadi, ketika ingin pulang, ada Pak Anies lewat. Kami minta foto bersama. Lalu selesai,” ujar Sahroni. [FAQ]