RMco.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, meninjau sejumlah proyek pembangunan gedung SMP di Kota Tangerang, Selasa (22/10). Di antaranya, gedung SMPN 16, SMPN 4, dan SMPN 17.

Arief blusukan dengan didampingi Asisten Ekbang Kesra, Indri Astuti; Sekdis Pendidikan Kota Tangerang, Jamal; serta sejumlah pejabat Pemkot Tangerang. Arief secara detail mengecek pengerjaan gedung yang ditarget rampung akhir 2019.

Berita Terkait : Pertamina Tuntaskan Pembangunan BBM Satu Harga Ke-172, Teranyar di Kalimantan Selatan

"Pantau terus prosesnya, supaya kualitas konstruksinya bagus," ucap Arief saat meninjau pembangunan gedung SMPN 16, di Jalan Veteran, Kota Tangerang.

Arief menegaskan, proses pembangunan gedung SMP tersebut harus dikerjakan sesuai ketentuan dan kualitas pengerjaan yang telah ditetapkan. "Jangan sampai ada penurunan kualitas dari bahan yang digunakan. Pengerjaannya juga harus rapih dan konstruksinya harus kuat supaya bisa tahan lama," pesannya.

Baca Juga : Tenang, Kunci Pasien Covid-19 Cepat Sembuh

 Setelah dari SMPN 16, Arief dan rombongan bergeser ke SMPN 4 yang berlokasi di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan. Selanjutnya ke SMPN 17 di Jalan Ki Samaun, Kelurahan Babakan. "Akhir tahun semua proyek pembangunan harus sudah selesai dan harus berfungsi maksimal," pungkas Arief. [USU]