RMco.id  Rakyat Merdeka - Pemkot Tangerang menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin serta jajaran Kabinet Indonesia Maju. Pemkot Tangerang berharap, di periode kedua mengemban amanah, Presiden Jokowi dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di segala bidang.    

Berita Terkait : Ngikutin Jakarta, Tempat Tidur Pasien RS Kota Tangerang Menipis

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, daerahnya merupakan salah satu kota yang memiliki letak geografis dan strategis untuk pembangunan. Karena letaknya berdampingan dengan DKI Jakarta. Dia pun berharap, Kota Tangerang masuk dalam proyek nasional dan kota percontohan pembangunan.    

Baca Juga : Tenang, Kunci Pasien Covid-19 Cepat Sembuh

"Sejumlah proyek nasional selama periode pertama Presiden Joko Widodo memimpin dilaksanakan di Kota Tangerang. Proyek itu membawa dampak pada peningkatan ekonomi daerah dan warga," ujar Arief dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (25/10).     

Baca Juga : Pasien Sembuh Di Flat Isolasi Mandiri Sebanyak 145 Orang

Misalnya saja, JORR 2 Kunciran-Cengkareng yang ditarget dipergunakan pada triwulan pertama 2020, dan pembangunan pembangkit listrik tenaga sampah. "Harapannya, kami sebagai di daerah bisa cepat sinergi dengan para menteri yang baru dilantik dan juga menjadi kota yang lebih maju," ujarnya. [USU]