RMco.id  Rakyat Merdeka - Hujan masih melanda sebagian wilayah di Jakarta dan Bekasi. Bebarapa titik di laporkan tergenang banjir hingga sepinggang orang dewasa.

Kepolisian Polda Metro Jaya, lewat laman twitter-nya menginformasikan banjir setinggi satu meter terjadi di Jln Lembah Aren VII Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di dalam komplek, beberapa mobil tergenang.

Berita Terkait : Gandeng Tableau, Bank Mandiri Perkuat Data Perbankan

Tempat lain yang terdampak banjir sepinggang orang dewasa juga terjadi di Komplek Polri, Pondok Karya Mampang, dan di Pinang Ranti, Jakarta Timur. 

Sementara ruas jalan dilaporkan juga tergenang air. Jalan Gerbang Pemuda Senayan ada genangan air setinggi 30-50 cm. "Pengendara, terutama jenis sedan dihimbau agar tidak melintas," demikian twitter@MNCPoldaMetro.

Baca Juga : Hajar Bologna 5-1, Milan Jaga Asa ke Zona Eropa

Titik jalan terjadi genangan juga ada di Jakarta Barat dan Jakarta Utara sehingga ada pengalihan jalan. Di depan Kampus Trisakti Jalan S Parma, arah Tomang ke Grogol dialihkan karena ada genangan banjir. Di KM 3,800 tol Jatinegara arah Cawang sementara tidak bisa dilintasi kendaraan karena genangan air.  [IPL]